News

Apakah Bisnis PayTren Sudah Syariah?

Dalam menjalankan Suatu Bisnis, tentunya Kita Harus memperhatikan Aspek yang terpenting yaitu Apakah Halal dan Sudah memenuhi Kaidah-kaidah Syariah? Jika sudah memenuhi kaidah-kaidah Syariah, Insya Allah bisnis yang dijalankan Halal sehingga Insya Allah Berkah dalam bisnis tersebut.

Bagaimana dengan PayTren? Apakah Sudah SYARIAH dan HALAL?

Alhamdulillah, atas izin Allah SWT pada Tanggal 7 Agustus 2017, PayTren sudah dinyatakan bersertifikat Syariah oleh Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama Indonesia (DSN - MUI) sehingga ini menepis isu-isu miring diluar sana yang meragukan kesyariahan PayTren. Penyerahan Sertifikat Syariah ini langsung diberikan oleh Prof. Dr. (H.C.) KH. Ma'ruf Amin kepada Ustadz Yusuf Mansur.

Setelah PayTren mendapatkan Izin Syariah DSN MUI ini, maka PayTren akan menjadi satu-satunya perusahaan Fintech Syariah Pertama di Indonesia, Manajemen Investasi Syariah Pertama di Indonesia, Direct Selling Syariah Pertama di Indonesia, dan ke depan akan mengajukan menjadi E-Money Syariah Pertama di Indonesia.

Ini akan menjadi Terobosan di Dunia Fintech dan E-Money di Indonesia, karena Insya Allah PayTren akan menjadi Perusahaan dengan Sistem Bisnis Syariah di Indonesia yang mengedepankan keuntungan dikedua belah pihak antara Mitra dan Perusahaan, sehingga tidak akan ada kerugian dari pihak mana pun. Dan bukan Hal yang mustahil ke depan PayTren akan menjadi Perusahaan Syariah kelas Dunia yang benar-benar dibutuhkan oleh setiap Insan di Dunia dengan mengutamakan Kemudahan Transaksi dan Berjuta Manfaat di dalamnya.

Disclaemer

  • Website ini adalah Website Promosi untuk Fasilitas Mitra PayTren Garuda Team dalam Promosi ONLINE dan bukan Website Official PayTren. Website Resmi Perusahan adalah treni.co.id dan paytren.co.id

Statistik Website

  • Peng. Hari Ini
  •  :  2
  • Peng. Online
  •  :  0
  • Total Pengunjung
  •  :  6390

Facebook